Ketua Umum Pertina Aceh Besar terpilih, Bakhtiar ST, mendapat ucapan selamat dari para petinju dan peserta Muskab yang berlangsung, di aula KONI Aceh Besar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Minggu (15/01). Foto : Adi
Lamurionline.com--Ingin Jaya. Ketua Fraksi Partai Aceh (PA) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Bakhtiar ST terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Pengkab Pertina Aceh Besar masa bakti 2017-2021, di aula KONI Aceh Besar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Minggu (15/01). 

Terpilihnya Bakhtiar dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pertina yang dibuka oleh Ketua KONI Aceh Besar yang diwakili Muhibuddin Ibrahim SE Wakil Ketua Bidang Organisasi, menyusul dirinya satu-satunya calon. Sehingga, semua peserta dari sejumlah sasana dan pelaku olahraga tinju sepakat untuk memilih Bakhtiar untuk menggantikan posisi T Novizal Aiyub SE Ak. 

Pada Muskab Pertina Aceh yang turut dihadiri Wakil Ketua Pengprov Pertina Aceh Ridwan Hadi, Kapaldam IM Kolonel CPL Arif Hendro Tjatmiko, Kajasdam IM Kolonel Inf Ahkyar, Wakil Ketua KONI Aceh Besar Bidang Perencanaan dan Anggaran Drs Zainal Abidin, Ketua PSSI Zulkiran Hs Basri, dan Ketua PBSI (Bulutangkis) H Khairuddin SE dan Ketua Pertina T Novizal Aiyub. 

Pada Muskab itu juga menetapkan ketua umum terpilih, Wakil Ketua Pertina periode lama Ridwan Jamil SSos MSi, Dien Jauhari SPd MPd (pelatih/sasana DJ), Rucky (sasana Jasdam IM) dan Akmiral (sasana Lhoknga) sebagai tim formatur. 

"Kelima orang ini diberikan kesempatan selama sebulan untuk memilih pengurus baru Pertina Aceh Besar masa bakti empat tahun ke depan," kata Dien Jauhari, Ketua Panitia Muskab Pertina Aceh Besar. 

Ketua Umum Pertina Aceh Besar terpilih, Bakhtiar, seusai Musda mengatakan dirinya bersama tim formatur akan menyusun kepengurusan, dan berbagai perencanaan untuk memajukan dan meningkatkan olahraga tinju di Aceh Besar. 

"Dalam waktu dekat akan kami lakukan konsolidasi pengurus, menghidupkan sasana-sasana dan menyiapkan atlet tinju yang handal untuk ditenjunkan dalam berbagai event. Apalagi Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2018 dimana Aceh Besar dipercayakan menjadi tuan rumah, tentu ini menjadi momentum terbaik meraih prestasi," tegas Bakhtiar (adi)
SHARE :
 
Top