Loading...

Bupati Mukhlis Basyah SSos memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua PN T Syarafi SH MH dan Kajari Mardani SH pada acara lepas sambut kedua pejabat unsur Forkopimda yang digelar Pemkab Aceh Besar di Meuligo Kota Jantho, Senin (20/02) malam. Foto : Mariadi
Lamurionline.com--Kota Jantho. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar prosesi lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari sebelumnya dijabat Ikhwan Nul Hakim SH (sekarang dipromosikan sebagai Kajari Sarolangun, Jambi) kepada Kajari yang baru Mardani SH. 

Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan penyambutan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jantho T Syarafi SH MH di Meuligo Kota Jantho, Senin (20/2/2017) malam. Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati DR Syamsulrizal MKes, Forkopimda, Kepala SKPD, serta tokoh-tokoh masyarakat diawali dengan dengan peusijuek (tepung tawari-red) oleh pengurus MPU Aceh Besar. 

Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ikhwan Nul Hakim SH beserta jajarannya yang telah membantu dan bekerjasama menyukseskan pembangunan Aceh Besar. Begitu juga, yang juga membina hubungan dan komunikasi yang baik dengan pemerintah dan masyarakat. 

Pemkab Aceh Besar Gelar Lepas Sambut Kajari dan Ketua PN. Foto : Mariadi
"Kami atas nama pemerintah daerah beserta jajaran akan terus menjalin koordinasi serta membangun komunikasi guna terciptanya suasana pembangunan yang baik di Aceh Besar," katanya. 

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Mardani SH dan Ketua Pengadilan Negeri T Syarafi SH MH. "Kami harapkan silaturrahmi dan kerjasama khususnya dibidang peradilan ataupun hukum yang baik selama ini dapat terjalin dan terus berlanjut,"tutur Mukhlis Basyah. 

Sementara Mardani SH mengharapkan agar hubungan yang telah terjalin dengan pimpinan dan jajaran Kejari Aceh Besar selama ini terus dapat terjaga dengan lebih baik. "Saya selaku Kajari berharap dukungan dan baru siap membantu dalam pembangunan Aceh Besar yang lebih baik," tandasnya. 

Sedangkan Ketua PN Jantho, T Syarafi SH MH, dimana sebelumnya juga pernah bertugas di Aceh Besar sepuluh tahun lalu sebagai hakim. Kini diberi amanah memimpin Pengadilan Negeri Jantho tidak asing lg dengan Aceh Besar serta dapat meningkatkan hubungan komunikasi dengan Pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan peradilan makin baik.dan berharap silaturrahmi antar forkopimda dapat terjalin ukhwah yang islami.(Mariadi)
SHARE :
 
Top