ads1

Foto : Bustamam
Lamurionline.com--Indrapuri. Bustamam terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Pemuda Indrapuri (PSPI). Bustamam terpilih dalam Musyawarah Kecamatan PSPI yang berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Minggu (07/05). 

Acara yang dibuka oleh Askap PSSI Aceh Besar yang diwakili Martunis AMd berlangsung tertib. 

Awalnya ada empat calon ketua yang bersaing merebut kursi ketua umum PSPI. Selain Bustamam, calon lainnya adalah Suhaimi, Burhan SPd dan Iqbal. Namun Bustamam berhasil mengantongi suara terbanyak dengan perolehan 38 suara. Sedang masing-masing calon lainnya, Suhaimi meraih 6 suara, Burhan SPd 4 suara dan Iqbal 2 suara. 

Ketua Panitia Mulia SPd dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua unsur yang tergolong di dalamnya, terutama panitia pelaksana yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses sebagaimana di harapkan. “PSPI ini adalah suatu organisasi di bidang sepakbola yang turun termurun masih dipertahankan sejak lahir di zaman kemerdekaan sampai pada saat ini dengan kepengurusan yang silih berganti yang tujuannya adalah untuk kemajuan sepakbola” ujar Mulia. 

Foto : Tirmizi
Sementara Camat Indrapuri Drs.Zuhri, menekankan pentingnya kesolidatan pengurus dalam mengelola organisasi ini, baik dari kekompakan, keseriusan dan segi pembinaan terhadap pemain bola. “Dibandingkan jaman dahulu, zaman sekarang lebih mudah, dulu lapangan saja sangat sulit ada di tiap kecamatan, kalau sekarang hampir di semua pelosok ada lapangan” sebutnya. 

Ia juga berharap dari pemilihan tersebut lahir kepengurusan yang kompeten dan mau membuat PSPI berkembang lebih baik dari sebelumnya. 

Turut hadir para keuchik Gampong, ketua pemuda dan klup bola se kecamatan Indrapuri serta tokoh olahraga kecamatan. 

Editor : Abrar
SHARE :
 
Top