ads1

• Menarik, Ada Cerdas Cermat Tingkat Tokoh Masyarakat 

Husban Adnan
Lamurionline.com—Indrapuri. Remaja Masjid Asy-Syuhada Lampanah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar pada puasa ramadhan tahun ini siap menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). 

Kegiatan yang dirangkum dalam Gema Ramadhan ini akan digelar pada 06 Juni mendatang (11 – 16 Ramadhan 1438 Hijriah). Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Remaja Masjid Asy-Syuhada Lampanah, Husban Adnan yang ditemui Redaksi Lamuri Online, Kamis (25/05) kemarin. 

Sebagaimana tahun lalu, aneka perlombaan akan meramaikan syiar ramadhan tahun ini, diantaranya cabang Tilawah, hafalan surat pendek, khutbah jum’at, dan lainnya. 

“Yang menarik, tahun ini kami selaku panitia pelaksana akan mengadakan Cerdas Cermat yang ditujukan bagi Tokoh Masyarakat. Saat ini, kami terus mempersiapkan diri untuk menggelar kegiatan. Termasuk mengajak masyarakat untuk gotong royong bersama menyambut bulan suci ramadhan” ujar Husban Adnan. 

Husban menambahkan juga akan ada lomba menulis bagi mahasiswa. Hal ini, sebutnya untuk menambah wawasan bagi mahasiswa dalam menulis opini, juga mengenalkan mereka mengenai ilmu jurnalistik. 

Selain syiar ramadhan dalam bentuk Gema Ramadhan, Remaja Masjid Asy Syuhada Lampanah juga akan mengadakan buka puasa bersama seluruh pengurus remaja masjid dan tokoh masyarakat Lampanah. 

“Ini sebagai bentuk menjalin kekompakan antar remaja dan pemuda Lampanah di bawah wadah Remaja Masjid serta menjalin ukhuwwah dan persatuan dengan tokoh masyarakat” tambah Husban. 

Sementara acara penutupan kegiatan lomba dan pembagian hadiah akan diadakan pada malam Nuzulul Qura’an yang diisi ceramah oleh Tgk Zulkifli Zakaria. 

Editor : Abrar
SHARE :
 
Top