ads1

Insrt Foto : Sulaiman Ali
Lamurionline.com--Aceh Besar. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Sulaiman Ali mengajak pemuda yang ada di Aceh Besar untuk membentengi pemuda dari bahaya narkoba. 

Hal ini disampaikan dalam acara Reses II tahun 2017 bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan pimpinan organisasi kepemudaan di Aceh Besar, Minggu (18/06). 

"Kami akan mengadvokasi Dana Desa agar diperuntukan untuk pemberantasan narkoba mulai dari desa, saya siap mendukung " ujar Ayah Leman sapaan Sulaiman Ali. 

Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR Aceh ini. "KNPI sangat terbuka, kita membuka diri untuk pengembangan kepemudaan di Aceh Besar. " 

Reses serap aspirasi di rangkai buka bersama pemuda ini dimoderatori oleh Sekretaris KNPI Aceh Besar Munawar AR. turut mengundang Tokoh-tokoh Aceh Besar seperti Khalid Wardana mantan ketua KNPI Aceh Besar, DR. Silahuddin mantan ketua Himpunan Mahasiswa Aceh Besar, Munzir, perwakilan OKP Fokus Gempar, HMI, PII dan beberapa undangan lainnya. (Munawar AR)
SHARE :
 
Top