ads1

Foto : Muhammad Rizki
Lamurionline.com--Indrapuri. Pengurus Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar siap menggelar dan mensukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVI Tingkat kemasjidan di Lampupok pada 9 Ramadhan sampai 11 Ramadhan mendatang. 

Ketua umum Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok, Muhammad Rizki SPdI selaku pengurus harian kepada Lamurionline.com Jum’at (02/06) mengatakan, sudah siap menggelar MTQ tingkat kemasjidan. Hal ini ditegaskan rizki saat meninjau sejumlah lokasi utama pelaksanaan acara puncak MTQ di halaman masjid at-taqwa lampupok. Ia menyatakan pihaknya berupaya semaksimal agar pelaksanaan MTQ berlangsung sukses. 

“Panitia sudah terbentuk yang diketuai oleh sdr. Annas Farhan SPd. Mereka sangat bersemangat menyukseskan acara ini dan saat ini kami terus berupaya semaksimal mungkin menyiapkan berbagai hal untuk pelaksanaan MTQ, termasuk persiapan – persiapan fisik seperti, tempat pembukaan, tempat tamu,dan tempat perlombaan MTQ yang dipastikan pada tanggal 3 Juni 2017 ,“ kata Rizki. 

Menurutnya, untuk para kafilah peserta MTQ dari desa se-kemasjidan At-Taqwa Lampupok telah diberitahukan. Undangan telah dilayangkan kepada 8 kafilah dan diperkirakan ke delapan kafilah tesebut akan ikut serta meramaikan kegiatan Ini. 

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Annas Farhan SPd. Sebutnya, selaku panitia Ia optimis dan siap memberikan pelayanan yang terbaik dalam pelaksanaan event MTQ ke XXVI tingkat kemasjidan At-Taqwa Lampupok, dengan satu harapan berlangsung Sukses. 

“Animo masyarakat sangat tinggi menyambut pelaksanaan MTQ ini, “ kata Annas (MU).
SHARE :
 
Top