ads1


Foto : Cek Man
Lamurionline.com--Ingin Jaya. Ketua KNPI Aceh Jamaluddin ST, didampingi Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, melantik pengurus DPD KNPI Aceh Besar (2017-2020) yang berlangsung di SMK Al Mubarkeya, Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (21/07) malam. 

Mereka yang dilantik, Ketua Rahmat Aulia S.Pd.I, Sekretaris Munawar S.Sos.I, Bendahara Ismairi S.Pd.I dan beberapa pengurus lainnya. 

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, saat acara pelantikan ini dalam sambutannya berharap KNPI Aceh Besar bisa menjadi mitra strategis Pemerintah Aceh Besar dalam pembangunan ke depan. Selain itu, Mawardi juga berharap KNPI Aceh Besar bisa menyiapkan program-progran terbaik dalam membantu pemkab mewujudkan Aceh Besar lebih baik ke depan. 

“Mari bahu membahu dan bersama-sama untuk bisa menghasilkan karya-karya terbaik bagi pemuda, bersatu membagun daerah ini dengan nilai semangat yang besar,” pesan Mawardi. 

Foto : Cek Man
Sedangkan Mantan Ketua KNPI Aceh Besar, H Khalid Wardana SAg, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur karena telah mampu memimpin KNPI periode sebelumnya dengan berbagai kegiatan kepemudaan dan sosial. 

Khalid turut mengajak para pemuda di Aceh Besar berperan aktif mengisi pembangunan bagi masa depan Aceh Besar yang lebih baik sesuai kapasitas masing-masing. 

Sementara itu, Ketua DPP KNPI yang baru, Rahmat Aulia SPdI, dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus KNPI yang baru dilantik untuk bekerja bagi kepentingan pemuda. 

“Dari sekarang pemuda Aceh Besar diharapkan mempersiapkan diri menjadi calon pemimpin ke depan,” harap Rahmat. 

Rahmat juga mengharapkan untuk pengurus yang baru segera mempersiapkan diri dalam bekerja menyiapkan berbagai program. 

Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Aceh Jamaluddin juga memakaikan jas almamater KNPI untuk Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan dihadiri sejumlah kalangan dan tokoh Aceh Besar.

Editor : Abrar
SHARE :
 
Top