ads1

Sekretaris DPW PKB Aceh Amrizal melakukan pemotongan pita dalam rangka peresmian Rumah Fakir Miskin. Foto: Munawar
Lamurionline.com--Montasik. Sebagai bentuk rasa syukur kader Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Aceh Besar membangun satu unit rumah layak huni kepada salah satu warga gampong Reudep Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar. Rumah tersebut di bangun dari urunan (meuripee) diserahkan oleh Kordinator Program Bedah Rumah PKB Aceh Besar Amrizal SHI Kamis, (14/09). 

Dalam sambutannya ia bersyukur atas semangat berbagi antar sesama yang di lakukan oleh kader-kader.

"Walaupun kita tidak memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat, atas semangat kebersamaan kita telah mampu membangun rumah ini" ujar Amrizal yang juga Sekretaris DPW PKB Aceh ini.

Lebih lanjut ia mengatakan pembangunan rumah memakan waktu 17 hari, siap huni dengan semua fasilitas didalam rumah seperti perabotan dapur yang di sumbangkan oleh kader perempuan PKB yang bernaung dibawah Organisasi Perempuan Bangsa.

"Apresiasi terhadap dukungan perangkat desa, ketua pemuda yang senantiasa mendukung aktivitas bedah rumah ini." ujar Amrizal seraya mengatakan akan melaksanakan kembali program ini 1 rumah per kecamatan.

Sekretaris DPW PKB Aceh Amrizal sedang menyampaikan kata sambutan saat peresmian Rumah Fakir Miskin di Gampong Reudeup, Montasik, Aceh Besar. Foto: Munawar

Sementara itu Sekretaris Gampong Reudeup Maswadi mengucapkan terimakasih kepada kader dan simpatisan PKB Aceh Besar yg sudah membangun rumah warganya tanpa mengusulkan proposal dan foto-foto sebagaimana yang sudah dilakukan oleh banyak oknum sebelumnya. 

Selain itu turut dilakukan peusijuk oleh Tgk Mutawalli bin H Abdul Ghafar (Abu Lhoknga) dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Tgk Cut Azwar Ketua IPNU Aceh Besar. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris DPC PKB Aceh Besar Nasiruddin ST dan masyarakat sekitar. (Munawar)
SHARE :
 
Top