Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali bersama Kapolres Aceh Besar AKBP  Heru Suprihasto memakaikan atribut kepada Ketua tim tambal jalan Satuan Lalulintas (Satlantas) yang juga Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha di Pasar Seulimuem, Sabtu (23/09)

Lamurionline.com. Aceh Besar - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melepaskan tim tambal jalan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Besar yang akan menempuh jarak 100 Kilometer dengan berjalan kaki, yang di awali di Pasar Seulimuem, Sabtu (23/09)

Pada kegiatan yang didukung penuh Pemkab Aceh Besar dan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho digelar dalam rangka HUT Ke 61 SatKorp Lantas Polri.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Aceh Besar Husaini A Wahab, Kapolres AKBP Heru Suprihasto, Kajari Mardani SH, Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Gunawan Djuned dan Unsur Forkopimda, Kepala SKPD Aceh Besar serta Muspika Seulimuem.

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali mengharapkan agar kegiatan mulia ini sangat bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat pengguna jalan raya yang sangat padat melintasi jalan Medan-Banda Aceh Begitu pula, kegiatan ini diharapkan juga mampu mengurangi kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh jalan yang berlubang.

Kegiatan yang juga dimaksudkan untuk memecahkan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan Forkopimda melakukan tambal jalan secara simbolis di Pasar Seulimuem, Sabtu (23/09)
"Kami selaku pimpinan daerah Aceh Besar mengucapkan selamat bertugas kepada Sat Lantas Aceh Besar semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan diridhai Allah SWT," pungkas Mawardi.

Sementara Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto, pada kesempatan itu ikut memberikan semangat kepada anggota Satlantas yang tergabung dalam tim pejuang untuk memecahkan Rekor MURI.

"Jaga stamina, jaga keselamatan dalam bertugas, semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat, dan Insya Allah rekor muri mampu kita peroleh," tandasnya.

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK menambahkan rute yang akan dilewati tim tambal jalan berlubang dimulai dari Pasar Seulimuem, Jembatan Indrapuri, Tugu Pesawar Aneuk Galong, Bundaran Lambaro, Lampeuneurut, Simpang Dodik terus jalan PT SAI/LCI Lhoknga dan berakhir Minggu (24/09) di kaki Gunung Geurute Kecamatan Lhoong. (Mariadi)
SHARE :
 
Top