Adv

Adv

Foto: Cek Man
Lamurionline.com. INDRAPURI - Kuta Malaka FC tampil sebagai juara pertama Turnamen PSPI Indrapuri Cup 2017. Prestasi itu diraih Kuta Malaka usai mengalahkan Persibolga Lambeugak FC, 2-0, pada final di lapangan Indra Alam Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (12/11) sore.

Dengan hasil tersebut, skuad Kuta Malaka berhak atas piala tetap plus uang pembinaan Rp 12 juta.

Sementara Persibolga FC yang harus puas sebagai runner-up mendapat piala tetap ditambah uang pembinaan Rp 9 juta. Sedangkan juara III diraih Peska 85 Aneuk Galong dan Lhoong FC dengan uang pembinaan 6 juta, masing-masing mendapatkan 3 juta.

Sementara pemain Persibolga, Abrar dan pemain Al Manar FC Mursal menobatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak (topskor) masing-masing empat gol. Pemain topskor ini masing-masing juga memperoleh piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 250 ribu.

Partai puncak tersebut berlangsung alot. Kuta Malaka FC yang diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Faumi Syahreza dan Khunaifi bekerjasama dengan Afrizal, Basran dan Bustami cs langsung menggebrak pertahanan Persibolga yang dikawal Fajar, Munandar dan Safrun cs di awal babak.

Foto: Cek Man
Hasilnya, sejumlah peluang diperoleh kubu Kuta Malaka dan membahayakan gawang Persibolga FC. Menit 23 Ikhwan berhasil melesakkan bola ke gawang Persibolga.

Hingga babak pertama berakhir, Kuta Malaka memperoleh score 1-0.

Memasuki babak kedua, Kuta Malaka kembali berusaha meningkatkan tempo permainan sehingga laga semakin seru. Sejumlah peluang mereka dapat yang membuat kesebelasan Persibolga jatuh bangun mempertahankan diri.

Kuta Malaka semakin menggempur tim lawan. Puncaknya, saat Eto menjebol gawang Persibolga pada menit Ke-71.

Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Kuta Malaka hingga laga diakhiri wasit.

Pemain Kuta Malaka FC:
*Afrizal
*Basran
*Bustami
*Amna
*Mursal
*Kunaifi
*Faumi Syahreza
*Ramadhan
*Ikhwan
*Eto
*Agus

Pemain Persibolga FC:
*Fajar
*Munandar
*Safrun
*Ipan
*Zulfan
*Nakata
*Arman Jawi
*Abeng
*Reza
*Abrar
*Rahmat Altidore
SHARE :
 
Top