ads1

Foto: Cek Man
Lamurionline.com. INDRAPURI - Kesebelasan Persibolga FC memastikan diri lolos ke babak perempat final dalam turnamen PSPI Indrapuri Cup 2017.

Tiket ini menjadi milik Persibolga setelah mengalahkan Badak Putih FC 3-0 di lapangan Indra Alam Indrapuri Sabtu (05/11/2017).

Laga kedua tim berlangsung alot. Masing-masing kesebelasan ngotot ingin memenangkan laga.

Persibolga mengerahkan M. Tani, Ivan dan Sabrur Cs. Mereka berusaha menggasak pertahanan Badak Putih FC. Dua menit berjalan, pemain andalan Persibolga Abrar sukses membuat gol perdana.

Kalah satu gol, memotivasi anak-anak Badak Putih untuk membalas serangan. Badak Putih dimotori Osin, Arif dan Yusbar Cs ini terus menyerbu pertahanan lawannya. Namun tidak membuahkan hasil. Score 1-0 untuk persibolga bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tampil di babak kedua Persibolga kembali melancarkan serangan bertubi-tubi. Kerjasama tim Persibolga kembali membuahkan hasil ditambahan menit terakhir.

Sebuah kemelut di depan gawang Badak Putih di menit 70, berhasil dimanfaatkan lagi oleh Abrar dengan menjebol gawang lawan. Persibolga terus memimpin serangan.

Tak lama berselang, serangan dari Bray di menit 72 kembali menjebol gawang lawan dan mengubah kedudukan 3-0 untuk keunggulan Persibolga.

Upaya awak Badak Putih untuk mendapatkan gol tak satupun berhasil. Hingga wasit meniup peluit panjang, Persibolga tetap unggul 3-0 atas Badak Putih.

Untuk Pertandingan Minggu (05/11/2017) Al Manar FC vs Lhoong FC.

Pemain Persibolga
*M. Thani
*Ivan
*Sabrur
*Girot
*Munandar
*Zulfan
*Aditia
*Abank
*Bray
*Baskar
*Abral
*Maiza

Pemain Badak Putih FC:
*Osin
*Arif
*Yusbar
*Alba
*Lianobai
*Syahril
*Adek
*Antoni
*Fazil
*Wahyudi
*Syahrul Rizki
SHARE :
 
Top