ads1

Insert Foto:
Ketua Panitia Murdani
Lamurionline.com. KOTA JANTHO - Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB  IPAR) segera menggelar musyawarah besar (Mubes) yang salah satu agenda utamanya adalah memilih ketua umum baru dengan berakhirnya periode kepemimpinan Al Mudassir.

Ketua Panitia Pelaksana Mubes Murdani mengatakan Mubes yang dijadwalkan akan  berlangsung 10 Maret 2018 di Permata Hati Hotel, Meunasah Manyang PA Kecamatan Ingin Jaya.
"Mubes kali ini rencananya di buka langsung oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, dimana beliau juga salah satu Pendiri Organisasi ini dan sekaligus Majelis Pertimbangan Organisasi," tuturnya. 
Di samping itu, kata Murdani, pihaknya juga telah membuka pendaftaran bakal calon yang ingin maju mulai  tanggal 5 hingga 9 Maret 2018, kami panitia membuka peluang sebesar besarnya kepada seluruh elemen Pemuda di Aceh Besar untuk bisa bersaing menuju Ketua PB IPAR Periode kedepan.
Disinggung soal calon ketua, ia membenarkan ada sejumlah nama yang muncul di antaranya Al Munzir Assalami MSi/ Cak Imun (Dosen ISBI Aceh), Fata Muhammad, SPd (Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Besar), Fahrul Razi SPd (Mantan Ketua HIMAB). 
"Diantara calon yang sudah bermunculan ada juga salah satu mantan Ketua lama Periode Ke-II yaitu Kanda H Khalid Wardana SAg, MSi yang akan maju kembali," ungkap Murdani.
Sementara Ketua Umum saat ini  Al Mudassir, mengharapkan momentum Mubes IPAR ke 7 ini harus menjadi momentum konsolidasi pemuda untuk lebih solid menghadapi dinamika sosial, budaya, politik dan ekonomi di Aceh Besar.
"Harapannya kepada para calon yang akan maju agar bersaing fair untuk mendapatkan dukungan dari seluruh perwakilan 23 kecamatan. Agar induk Organisasi Pemuda di Aceh Besar ini kedepan bisa aktif dan menjadi kekuatan perekat (Binding Power) di Kabupaten Penyangga Ibu kota Provinsi Aceh ini,".(Mariadi)
SHARE :
 
Top