Lamurionline.com. PEUKAN BADA - RAPI Lokal Peukan Bada WilIyah 03 Aceh Besar, melaksanakan Kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Sekretariat RAPI Lokal Peukan Bada di Gedung Evakuasi Jalan Prof. Dr. Ibrahim Hasan No 51-55 Peukan Bada Aceh Besar, Minggu (4/3/2018).

Perayaan maulid yang dihadiri oleh berbagai unsur antara lain, Muspika Peukan Bada, anggota DPRA, anggota DPRK, pengurus RAPI Wilayah Aceh Besar dan, Wilayah Banda Aceh, Kepala BPPD Aceh Besar, Kadis Kominfo Aceh Besar, anggota Damkar Aceh Besar dan Banda Aceh, para Keuchik dan Imeum Mukim Kecamatan Peukan Bada serta anggota RAPI wilayah 03 Aceh Besar.

Ketua RAPI Lokal Peukan Bada, Farhan Yahcek (JZ01 LFY) mengatakan pelaksnaan Kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini selain untuk mengenang perjuangan Nabi dalam mensyiarkan Islam dan membangun akhlak manusia sehingga bisa menjadi tauladan bagi kita, diharapkan juga dengan berkumpulnya berbagai elemen masyarakat pada acara tersebut bisa meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi antara pemerintah, pihak keamanan dan RAPI dalam melaksanakan tugas-tugas dibidang kemanusiaan dan kebencanaan.

Lebih lanjut Farhan Yahcek menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada para tamu yang sudah memenuhi undangan kenduri tersebut dan rasa bangga juga kepada seluruh anggota RAPI Lokal Peukan Bada yang sudah bekerja keras menyukseskan acara tersebut dengan lancar dan sempurna. "Semoga kebersamaan ini terus terjalin dalam berbagai medan tugas," demikian Farhan. (Mariadi)
SHARE :
 
Top