Dokumentasi: Fikar
LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI - Kafilah Remaja Masjid At Taqwa Lampupok, berhasil meraih juara umum dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) se Kemesjidan Lampupok Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.
Kafilah Remaja Masjid berhasil mendapatkan sembilan emas, empat perak, dan dua perunggu, sebagaimana dibacakan Koordinator Dewan Hakim Rahmat Muhammad SPdI.
Sementara peringkat II diraih Gampong Lambeutong dan peringkat III diraih Gampong Ulee Kareung
Lomba MTQ ditutup pada Kamis malam (31/05) sekitar pukul 23.00 WIB, oleh Camat Indrapuri yang diwakili Sekcam Drs Abdul Bahri.
Penutupan lomba MTQ juga dihadiri langsung oleh Kepala KUA Indrapuri, Imam Masjid, Keuchik dan perangkat desa dalam kemesjidan At Taqwa Lampupok.
Sekcam dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas suksesnya acara MTQ.
"Selamat kepada yang menang dan kepada yang belum menang silahkan melatih diri lagi supaya bisa berhasil pada kesempatan berikutnya," tambah Abdul Bahri.
Hal senada disampaikan Ketua Remaja Masjid Zulfikar Muhammad. Ia berharap kepada para pemenang agar terus belajar upaya meningkatkan kapasitas diri, supaya bisa berlanjut ke tingkat lebih tinggi.
Kegiatan penutupan tersebut turut dimeriahkan Penampilan Nasyid dan Rapai Geleng dari sanggar Saweuna Aceh Besar. (fikar)
SHARE :
 
Top