Loading...

Lamurionline.com-- Subulussalam : Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke XVI Kementerian Agama Provinsi Aceh, berlangsung dari 9 s/d 13 Juli 2018 telah berakhir dan berbagai pertandingan telah dipertandingkan.

Sebanyak 90 medali akan diperebutkan pada Porseni tahun ini, untuk tingkat MI memperebutkan 16 medali, tingkat MTs 28 Medali, tingkat MA 36 Medali, tingkat karyawan 8 Medali dan Darma Wanita Persatuan 2 medali.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, H Saifuddin SE selaku Ketua Badan Pengawas Porseni mengharapkan agar setiap kontingen yang bertanding dapat menjaga sportivitas.

"Karenanya, pada Porseni ini yang paling penting adalah menjaga sportivitas, dan tidak melakukan kecurangan. Sehingga kegiatan ini benar-benar menjadi ajang berkompetisi dan wadah silaturrahmi keluarga besar Kementerian Agama Aceh," ujar Saifuddin.

Ia juga mengatakan untuk tetap menjaga komitmen bersama hingga Porseni selesai. "Kita sepakat untuk komit dengan apa yang kita laksanakan dan kita tetap komitmen menjaga kejujuran, selamat kepada yang telah memperoleh juara,"  kata Saifuddin. 

Yang menjadi juara umum adalah kota Banda Aceh perolehan mendali 19 emas, di ikuti Pidie Jaya 12 emas dan Pidie 9 emas. (Hrm)
SHARE :
 
Top