Adv

Adv

Dok. Cek Man

LAMURIONLINE.COM | DARUSSALAM – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menggelar acara Pisah Sambut Pimpinan baru Kamis, (04/10). Pisah sambut ini diselenggarakan sejak dilantiknya H Abrar Zym SAg sebagai Kepala Kankemenag Aceh Besar yang menggantikan Drs H Salahuddin MPd.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Madrasah Terpadu Tungkop, Darussalam, Aceh Besar ini dihadiri oleh Camat Darussalam, Polsek, Danramil, para kepala madrasah, KUA, Penyuluh, Pengawas, Darma Wanita serta keluarga besar Kemenag Aceh Besar.
Saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut, Salahuddin mengatakan bahwa prestasi dan capaian yang ditorehkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik serta tim solid yang dimiliki oleh Kankemenag Kabupaten Aceh Besar.
“Saya juga memohon dukungan semua pihak agar saya bisa diterima di tempat yang baru. Tentunya silaturrahmi jangan terputus, karena ikatan ukhuwwah islamiah tidak hanya saat memegang jabatan, tapi juga dimanapun kita berada. Terakhir mari kita tingkatkan ketaqwaan diri agar kita selalu istiqamah dalam bekerja”, kata Salahuddin.

Oleh karenanya Salahuddin mengatakan dengan adanya pimpinan yang baru ini, maka Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar akan semakin baik dan menorehkan banyak prestasi lagi.
Sementara itu, Kepala Kemenag baru, H Abrar Zym dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas capaian yang sudah ditorehkan oleh Kepala Kemenag Aceh Besar lama, Drs H Salahuddin MPd. Ia mengatakan bahwa prestasi yang didapat akan dipertahankan serta ditingkatkan lagi.

“Saya lihat hubungan harmonis Kemenag di Aceh Besar ini sangat baik. Tentu hal ini menjadi modal yang baik bagi saya sebagai Kepala Kemenag baru untuk melakukan kerja-kerja dakwah Kementerian Agama di Kabupaten Aceh Besar. Capaian dan Prestasi yang ada tentu akan kami pertahankan dan tingkatkan lagi”. pungkas Abrar Zym.

"Ke depannya kita bekerja dengan tanggung jawab, tuntas dengan konsekwensinya, jangan katakan tidak ada waktu, tidak ada pekerjaan. Karena kementerian Agama adalah cerminan dari kementerian lain, mudah-mudahan kementerian agama jadi teladan dan terasa hadirnya kita ditengah-tengah masyarakat" harapnya.

Editor: Cek Abrar
Fotografer: Cek Man
SHARE :
 
Top