Penyerahan medali balap sepeda PORA XIII di nomor individual road race (IRR) dan team road race (TRR) kategori putra dan putri, Selasa (20/11/2018) di Kota Jantho. Dok. MC PORA XIII
LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Cabang olahraga balap Sepeda, telah menyelesaikan perlombaan di nomor individual road race (IRR) dan team road race (TRR) kategori putra dan putri, Selasa (20/11).

Technical delegate, Khalisuddin kepada wartawan mengatakan, lomba yang berlangsung di ruas jalan kawasan Ibu Kabupaten Kota Jantho untuk nomor IRR dan TRR Putri jarak 46 kilometer. Sedangkan  IRR dan TRR kategori putra 69 KM. 

"Alhamdulillah, pertandingan hari ini berjalan dengan baik. Tidak ada kendala berarti," sebutnya. 

Khalisuddin menjelaskan,  dengan selesainya nomor IRR dan TRR, sehingga seluruh pertandingan nomor road race (jalan raya) sudah selesai. 

"Besok, Rabu (21/11) dimulai lomba MTB Xcross Country putra dan putri di kawasan samping kantor Bupati Aceh Besar. Sedangkan Kamis digelar pertandingan Downhill (DH), terakhir pada Jum'at kelas BMX Putra dan Putri", terangnya. 

Berikut peraih medali  IRR dan TRR. Untuk kelas IRR putri, emas, perak, perunggu yaitu Noviana (Aceh Jaya) dengan catatan waktu 01:12:40, Dwi Pramita Siregar (Aceh Tamiang, 01:15:20), Andelina Febriana (Aceh Tengah 01:15:24).

Nomor TRR putri, Andelina Febriana, Melisa Warahmah, Anna Sari (Aceh Tengah), Dwi Pramita Siregar, Siti Wulandari dan Ratna Dewi (Aceh Tamiang), Rena Putri Diana, Nurul Hidayat dan Evi Herlina (Gayo Lues).

Nomor IRR Putra 69 kilometer, Gus Arianto (Aceh Besar dengan catatan waktu 01:26:50), Kasman Abadi (Gayo Lues 01:26:50), Abdul Malik (Gayo Lues 01:29:12). 

Kelas TRR putra 69 Km,  Kasman Abadi, Abdul Malik, Suteja Pratama Aji (Gayo Lues), Hendri Amaliah, Buge Ara, Ramadan Saputra (Aceh Tengah) dan Ziyaul Haqqa Sitepu, Refaul Azmi, Umar Aqmar (Bireuen). (mariadi)
SHARE :
 
Top