Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Tuan Rumah Gagal Melaju Ke Semifinal di Cabang Sepakbola PORA XIII - Lamuri Online
Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Kesebelasan sepakbola tuan rumah Aceh Besar kandas melaju ke semi final pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII setelah dipenyisihan hari terakhir menderita kalah tanpa balas atas lawannya Kota Langsa, 0-2 di Lapangan Putra Samahani, Kuta Malaka, Aceh Besar, Selasa (20/11/2018) petang.

Dalam laga terakhir penyisihan grup yang dipimpin wasit Syafrisal dari PSSI Aceh, kedua tim sejak menit-menit awal silih berganti melakukan serangan kepertahanan lawan. Namun, upaya itu, selalu kandas pada penyelesaian akhir karena kokohnya pertahanan bawah dua kesebelasan sehingga babak pertama berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua tempo permainan mulai meningkat bahkan sesekali terjadi pelanggaran, pemain Kota Langsa M Najib pada menit ke 49 berhasil menjebolkan gawang tuan rumah Aceh Besar yang dikawal Abdul Munir sehingga 1-0 untuk Kota Langsa.

Setelah ketinggalan 0-1 anak-anak tuan rumah Aceh Besar mencoba mengimbangi permainan lawan bahkan sejumlah peluang nyaris saja menciptakan gol tapi lagi-lagi semuanya dapat dijinakkan penjaga gawang Kota Langsa Royas Devajo.

Dok. IST
Sebaliknya skuad Kota Langsa juga sangat berambisi untuk menambah koleksi gol ternyata perjuangan mereka tidak sia-sia terbukti, M Najib pada menit 74 berhasil menciptakan gol kedua sehingga 2-0 untuk Kota Langsa dan bertahan hingga berakhir pertandingan.

Sementara itu dipertandingan lainnya yang berlangsung di Lapangan Lubok, Ingin Jaya, kesebelasan Bireuen juga berhasil mengalahkan lawannya Aceh Utara dengan skor 2-0 tanpa balas..Kedua gol tersebut diciptakan oleh M Kausar menit 32 dan 74. Dengan kemenangan tersebut mengantarkan tim dari Kota Juang itu melaju ke semi final mendampingi Kota Langsa . 

Untuk pertandingan Rabu (21/11/2018) di Lapangan Putra Samahani, Aceh Selatan vs Pidie dan di Lapangan Lubok, Kota Lhokseumawe vs Abdya.(*)
SHARE :
 
Top