Loading...

Glee Bruek FC Harus Menelan Kekalahan
Dok. Edi F
LAMURIONLINE.COM | SPORT - Akibat diguyur hujan deras, laga Glee Bruek FC dan Lamleupung FC sempat tertunda beberapa menit. Namun, tak berapa lama laga kedua tim tetap digelar dalam lanjutan turnamen sepak bola HUT Persela Lampanah Tahun 2018, Selasa (06/11) petang kemarin.
Dalam laga di Lapangan Mini Persela, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, tim Glee Bruek FC dipaksa menyerah oleh Lamleupung FC dengan keputusan tos-tosan setelah adu pinalti dengan skor 12-12 tidak membuahkan hasil. Padahal, dalam duel dipimpin wasit Nago tersebut, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0. Namun dewi fortuna berada di pihak Lamleupung FC.

Jujur saja, dalam duel ketat dan menguras tenaga tersebut, Glee Bruek dan Lamleupung sama-sama berambisi lolos. Pasalnya, Glee Bruek FC yang dipimpin Rusdy dkk mampu mendominasi irama pertandingan. Kondisi ini membuat mereka memiliki sejumlah kans emas. Usaha keras tersebut belum membuahkan hasil akibat solidnya lini bawah Lamleupung FC ditambah kondisi lapangan yang basah. Sehingga kedua tim terus berjibaku dengan waktu.

Sebaliknya, Lamleupung FC yang dimotori Muzakkir juga membangun serangan. Permainan cepat mereka mampu membuat lawan kucar-kacir. Meski sudah berada dalam posisi bebas, mereka tetap gagal mencetak gol. Akhirnya, pemenang ditentukan dari tendangan 12 pas. Drama titik putih tidak membuahkan hasil. Panitia mengambil Keputusan akhir. Tos-tosan kedua tim harus dilakukan untuk mencari pemenang. Keputusan ini berpihak kepada Lamleupung FC menjelang azan magrib usai.

Petang nanti, Labang Donya Indrapuri vs Lamcot Kuta Cot Glie. (*/red)
SHARE :
 
Top