Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Penalti, Penentu Kemenangan Bagi Persibolga FC - Lamuri Online
Loading...

Ketua Panitia
EDI FAHRIZAL
LAMURIONLINE.COM | SPORT - Persibolga, Kuta Cot Glie, sukses melaju ke tahapan selanjutnya dalam Turnamen Sepak Bola HUT Persela Lampanah Tahun 2018. Hasil itu didapat Azhari dkk setelah menumbangkan Ispal FC, Indrapuri, 4-2 (1-1) melalui adu penalti, di Lapangan Mini Persela, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Rabu (14/11) sore kemarin.
Pemain kedua tim mengawali laga dengan semangat tinggi. Karena itu, tak heran bila sepanjang pertandingan mereka menyuguhkan permainan yang cukup menarik untuk ditonton.
Kubu Persibolga yang menurunkan Basran, Reza Pahlevi, Ikhwani, Irvan Tanjong, Assanul Tores, Asrul dan Pele lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Sehingga tiga menit ketika permainan bergulir, pemain Persibolga, Asrul, sukses membuat gol ke gawang Ispal FC.
Kebobolan satu gol membuat skuad Ispal FC yang bermaterikan Siddiq, Mahfud, Rian, Ahmad Syarif, Reza Fardi, Yusrifal, Rahmad Jojo, Fanni Aulia dan Iin Kek cs membuat serangan balasan. Mereka beberapa kali mengurung pertahanan lawan. Tapi, sigapnya Asrul dan Pele di kotak penalti Persibolga membuat tekanan yang dilakukan punggawa Ispal kandas. Sehingga gawang Persibolga tidak bergetar. Hasilnya, skor kemenangan 1-0 bagi Persibolga bertahan sampai babak pertama usai.
Selepas jeda, tensi pertandingan makin meningkat. Jual beli serangan tersaji di lapangan hijau. Kedua tim beberapa kali memperoleh peluang emas. Di menit 75, Reza, sukses mencetak gol balasan yang membuat skor kembali imbang 1-1 hingga wasit Enzo Misbah meniup peluit panjang.
Untuk menentukan pemenang, tarung itu dilanjutkan dengan adu tendangan penalti. Dalam sesi ini, Persibolga lebih beruntung karena berhasil menang 4-2. Hasil tersebut mengantarkan mereka lolos ke putaran berikutnya turnamen berhadiah total Rp 37 juta tersebut.
Untuk diketahui, Turnamen dalam rangka HUT Persela Lampanah Tahun 2018 yang diikuti 32 ini dibuka Ketua KONI Aceh Besar, Saifuddin Yahya atau yang akrab di sapa Pak Cek dengan melakukan tendangan pertama .

Petang nanti, Sajian Menarik, tim tuan rumah Lampanah FC, Indrapuri akan menjajal Porket FC, Kuta Cot Glie.(*/red)
SHARE :
 
Top