Adv

Adv

LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Asosiasi Futsal Aceh (AFA) akan melakukan seleksi pemain guna menghadapi Pra PON XX tahun 2019. Sekretaris Umum AFA, Reza Kamilin SSTP, Senin (25/3) mengatakan seleksi umum ini akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 30-31 Maret 2019 di Kick Off Futsal Lamlagang, Banda Raya, Banda Aceh.

“Seleksi ini akan dilaksanakan selama 2 hari, tapi walaupun demikian kita akan lihat perkembangannya lagi. Kita berharap seleksi ini akan menghasilkan pemain-pemain berkualitas yang akan membela tim futsal Aceh di Pra PON nantinya" ujar Reza Kamilin.

Camat Banda Raya ini menambahkan AFA menargetkan tim futsal Aceh dapat lolos PON 2020 di Papua. Untuk itu dalam seleksi tersebut AFA akan memanggil seluruh pemain terbaik di Aceh untuk ikut seleksi. Adapun syarat utamanya adalah wajib ber KTP Aceh dan kelahiran maksimal 1 Januari 2007.

Sebelumnya AFA juga telah mengantongi sejumlah nama pemain hasil seleksi saat berlangsungnya PORA XIII 2018 di Aceh Besar yang lalu.

“Saat ini tim seleksi dari AFA telah menyiapkan administrasi untuk pemanggilan pemain tersebut. Dan saat ikut seleksi kepada pemain diwajibkan membawa KTP, KK, dan Akte Kelahiran yang asli beserta fotocopinya,” tutup Reza Kamilin. (murdani tijue)
SHARE :
 
Top