Loading...


Lamurionline.com-- Indrapuri : Gerakan Pramuka MAN 3 ACEH BESAR gelar kegiatan Bakti sosial Minggu (3/3/19) di Gampong Lamlung Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, yang di ikuti 30 peserta dan 10 Alumni MAN 3 Aceh Besar.




Kegiatan ini yang bertema “Suatu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Yang Besar” ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan dari Gerakan Pramuka MAN 3 Aceh Besar.




Peserta Gerakan Pramuka didikan Kapten Haris ini membersihkan tempat Ibadah, Tempat Umum, Pinggiran Jalan dan Saluran-saluran yang berada di Gampong tersebut.




Kegiatan Bakti Sosial ini yang di Koordinator oleh M. Fauzi, yang hadir juga Kepala Sekolah Sanusi, M. SPD, Waka Kesiswaan Sekaligus Pembina Pramuka M. Najib, S.Pd dan Staf TU dari Gampong setempat turut hadir Geuchik Gampong Lamlung Fauzi, Perangkat Desa, Warga Setempat dan Mahasiswa KKN yang bernaungan di Gampong Lamlung.




Warga setempat sangat antusias dalam mengerjakan kegiatan ini untuk membantu membersihkan tampat-tempat yang sangat diperlukan dan Gampongpun juga bersih.

Geuchik Gampong Lamlung Fauzi "Mengharapkan kepada peserta Pramuka dari MAN 3 Aceh Besar jangan cukup di Gampong Ini saja, lanjutkan kegiatan ini sampai ke Gampong-gampong lain karena kegiatan ini sangat-sangat mulia". (Hrm)  


SHARE :
 
Top