Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Pemain Satoe Atjeh Raih Top Skor - Lamuri Online
Loading...

Arianto, Pemain Satoe Atjeh
LAMURIONLINE.COM I SPORT - Pemain Satoe Atjeh, Arianto (22) berhasil menjadi top skor pada turnamen Politeknik Cup tahun 2019. Pertandingan tersebut berlangsung mulai 19-21 April 2019 di Lapangan Futsal Fair Play Futsal, Seutui, Banda Aceh. 

Dari 6 laga yang dilakoninya itu, Arianto berhasil membukukan 23 gol. Dengan raihan top skor tersebut Arianto mendapatkan tropi dan uang pembinaan.

“Syukur alhamdulillah, di turnamen Politeknik Cup tahun 2019 dapat menjadi top skor. Dan ini merupakan gol terbanyak yang pernah saya buat selama menjadi pemain futsal,” kata Arianto, Senin (22/4).

Turnamen yang diikuti oleh 16 tim tersebut di buka secara resmi oleh Walikota Banda Aceh yang diwakili oleh Asisten 1 Setdako Banda Aceh Faisal SSTP, Jumat (19/4/2019)

Turut dihadiri oleh Camat Baiturrahman Muhammad Rizal SSTP, Wakil Direktur Politeknik Aceh, Said dan undangan lainnya. (murdani)

Adapun daftar pemenangnya sebagai berikut :
Juara pertama diraih oleh The Gank FC
Juara kedua Satoe Atjeh
Juara ketiga Rumoh Futsal
Juara keempat Solprem

Top skor diraih Arianto (23 gol) dari Satoe Atjeh
Pemain terbaik, Agung dari The Gank FC
SHARE :
 
Top