Lamurionline.com-- Kota Jantho - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H.Abrar Zym, S.Ag isi Ceramah perdana Safari Ramadhan Bersama Pemda Aceh Besar yang dipimpin langsung Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, turut didampingi Kajari Mardani SH beserta para pimpinan OPD Aceh Besar di Mesjid Nurul Falah Klieng Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar, Minggu, (12/05/19)

Safari Ramadhan tersebut diawali dengan agenda ramah tamah dengan para tokoh masyarakat setempat sambil menunggu waktu berbuka. Dalam agenda tersebut Bupati Aceh Besar Ir.Mawardi Ali juga menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sebesar 1,3 Milyar untuk pembangunan Kubah Mesjid serta 5 lembar ambal sajadah yang diterima langsung oleh  Imam Masjid Nurul Falah.

Selanjutnya Abrar Zym dalam isi ceramahnya mengajak kepada seluruh jamaah  manfaatkan momentum bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa memperoleh predikat jiwa-jiwa yang bertaqwa, diakhir ceramahnya beliau juga mengajak mari sama-sama saling memenuhi undangan Allah, sama-sama saling mendoakan dan sama-sama kita membangun Aceh Besar dengan jiwa yang taqwa serta mari terus menjaga dan merawat kedamaian di bumi Aceh Besar dengan tidak saling menebar kebencian, ujarnya. (Akmal)
SHARE :
 
Top