Loading...

Dok. Naimullah
LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI - Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indrapuri (Ippemindra) menggelar buka puasa bersama di MAN 3 Aceh Besar sekaligus pembubaran panitia dan instruktur lokal kegiatan Leadership Training Ippemindra (LTI) 2019. 

Ketua Umum Ippemindra, Almuzanni SSos, kepada Lamurionline.com, Rabu (29/05) menyebutkan kegiatan ini sebagai momen untuk mencari harapan persatuan dan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh dan senior Ippemindra.


"Buka puasa bersama yang pertama telah digelar bersamaan dengan pembukaan Training di Masjid Abu Indrapuri. Sementara Ini menjadi acara buka puasa bersama kedua yang dilakukan Ippemindra  masa kepengurusan 2019-2021 yang insyaallah akan dilantik pada 23 Juni 2019 mendatang" ujar Almuzanni.

"Ippemindra sudah saatnya untuk melanjutkan beramal, memberi dan melayani sesama masyarakat Indrapuri. Apalagi Ramadhan adalah waktu yang spesial, dimana bulan ini mempunyai makna untuk lebih mendekatkan Ippemindra bersama masyarakat melalui silaturrahmi," lanjut Almuzanni.

Sementara mewakili Tokoh Indrapuri, Tgk Mukhtaruddin Amin, usai buka puasa bersama menyambut dengan baik apa yang dilakukan Ippemindra seraya memberikan ucapan selamat dan terimakasih telah berhasil mengumpulkan pengurus Ippemindra lintas generasi dalam momen Ramadhan.


Turut hadir para tokoh dan senior Ippemindra, diantaranya, Drs Rusli, Drs Ramli Yahya, Suryadi SAg, Ustad Azwir Adnan MPd, Ustad Adnan, Jonni Satria MSi, Safrul Murdhi SKM, Mahdan dan Keuchik se-kecamatan Indrapuri. (*)
SHARE :
 
Top