Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Syeikh Ibrahim As-Sumairi dari Gaza Palestina Tausiyah di Masjid At-Taqwa Lampupok - Lamuri Online
Loading...

Dok. RM At Taqwa Lampupok
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Aksi Cepat Tanggap (ACT) perwakilan Provinsi Aceh mendatangkan Syeikh Ibrahim As-Sumairi dari Gaza Palestina dalam rangka safari dan tausiyah selama Ramadhan serta menyampaikan keadaan terkini di Palestina. 

Dalam kesempatan ini, Syeikh Ibrahim As-Sumairi, menyampaikan tausiyah dan keadaan saat ini di Palestina di masjid At-Taqwa Lampupok Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (07/05) malam. 

Syaikh Ibrahim As-Sumairi menyatakan Ramadhan di Aceh sangat jauh berbeda dengan keadaan di Palestina, disini aman nyaman tentram dan damai. Jauh berbalik dengan keadaan di Palestina yang hari-harinya terdengar suara tembakan, rudal bahkan dalam bukan ramadhan pun sama seperti hari-hari biasa banyak korban yang berjatuhan.




Syeikh Ibrahim As-Sumairi dari Gaza Palestina pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala doa, bantuan untuk rakyat Palestina  terutama  masjid Al-aqsaa kiblat pertama ummat Islam yang hari ini ingin di rebut dan di jajah oleh mereka (Israel dan sekutunya).

Pihak Kemesjidan At-Taqwa Lampupok menyambut gembira atas kedatangan Syeikh Ibrahim As-Sumairi terutama masyarakat dalam Kemesjidan At-Taqwa Lampupok dan sekitarnya. Terlihat antusias jamaah dalam mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh syaikh dengan seksama dan ada beberapa diantaranya menangis menyaksikan video rakyat Palestina yang dipublikasikan melalui infokus. 


Dalam acara tersebut tim ACT juga menggalang dana untuk rakyat Palestina yang di bantu aktif oleh Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok. Seluruh dana yang terkumpul dari jama'ah masjid sebesar Rp. 2.422.500,-.

Turut hadir pada kesematan itu, dari tim ACT, Akhi Munandar, Ustad Tanzil Asri (penerjemah) dan BKM Kemesjidan At-Taqwa Lampupok, Imam masjid, Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok,  Imam meunasah, keuchik serta jama'ah shalat Insya tarawih beserta witir di mesid tersebut. (Zulfikar)
SHARE :
 
Top