LAMURIONLINE.COM | MALASYIA - Rektor UIN Ar Raniry menjadi Keynote Speaker pada acara Joint International Conference "The 4th International Conference on ICT in Education (ICTE 2019)" yang berlangsung di Bayview Resort Hotel, Penang, Malaysia, 2-4 Juli 2019.

Ini merupakan sebuah konferensi internasional yang terlaksana atas kerja sama Prodi Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh dengan Universiti Putra Malaysia dan Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia.


Dok. IST
Seorang dosen Prodi PTI, Bustami menyampaikan dalam rilisnya, kegiatan ini merupakan Konferensi Teknologi Informasi kali kedua atau Internasional  The 2nd International Conference on Information Technology and Education (ICITED2019). Prodi PTI UIN Ar-Raniry telah menjadikan ini sebagai kegiatan rutin tahunan dalam upaya mengembangkan sumber daya manusia menuju cita-cita universitas sebagai World Class University.

"Ini telah menjadi kegiatan tahunan prodi Pendidikan Teknologi Informasi, kita usahakan akan terus berlanjut," katanya.

Beberapa dosen yang ikut dalam konferensi ini di antaranya Yusran, Hazrullah, Bustami, Andika Prajana, Zuhra Sofyan, Mira Maisura, Rahmat Musfikar, Lailatussaadah. [rel/hus]
SHARE :
 
Top