Loading...

Tim Satoe Atjeh Sabang foto bersama Asisten 1 Pemko Sabang usai menjuarai open turnamen futsal U-19 se Aceh yang berlangsung di Lapangan Futsal Tozara Tapak Gajah, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Sabang, Sabtu (6/7/2019). Dok. murdani
LAMURIONLINE.COM I SABANG - Tim futsal Satoe Atjeh Sabang berhasil menjuarai open turnamen futsal U-19 se Aceh. 

Kepastian tersebut di peroleh setelah tim yg diasuh pelatih muda Boy Haqqy ini mengalahkan tim Leong FC dengan skor telak 8-3 di Lapangan Futsal Tozara Tapak Gajah, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Sabang, Sabtu (6/7) 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dispora Sabang itu berlangsung mulai 2 sd 6 Juli 2019.

Dalam laga terakhir ini tim Satoe Atjeh yang menurunkan Riko, Dauraki, Harry, Farhan, dan Aseng, langsung tampil menyerang.

Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, tim Satoe Atjeh sudah unggul lewat hentakan Dauraki. Tak berselang lama di menit ke 8 dan 12 Satoe Atjeh menggandakan keunggulan melalui Harry dan Farhan. Skor 3-0 untuk Satoe Atjeh. 

Tensi pertandingan pun semakin meningkat. Tim Leong FC yang menurunkan  Dimas, Maulana, Irgi, Arif dan Hayat juga berusaha mengimbangi permainan cepat Satoe Atjeh. Kedua tim terus saling menyerang. 

Pada menit ke 15 Falian kembali menambah keunggulan Satoe Atjeh. Akan tetapi Leong FC mampu memperkecil kedudukan berkat tiga gol berturut-turut yg dilesakkan oleh Irgi, Arif dan Hayat. Hingga turun minum skor 4-3 untuk Satoe Atjeh. 

Di babak kedua, Satoe Atjeh kembali mengambil inisiatif untuk menyerang. Farhan dari Satoe Atjeh kembali mencetak gol keduanya dan disusul hatrick Dauraky serta gol pamungkas dari Hazen. 

Sedangkan Leong FC tidak mampu lagi untuk mencetak gol. 

Hingga wasit Suheri membunyikan peluit terakhirnya skor tetap 8-3 untuk kemenangan Satoe Atjeh Sabang. 

Dengan kemenangan tersebut tim Satoe Atjeh Sabang berhak mendapatkan medali dan uang pembinaan. (murdani tijue)
SHARE :
 
Top