Loading...

LAMURIONLINE.COM | LUAR NEGERI - Ustad Ismu Ridha, kandidat Doktor di Yarmouk University - Jordania dijadwalkan akan menjadi khatib Idul Adha di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Jordania, kota Amman. Pelaksaan shalat Idul Adha akan dilaksanakan di lapangan Wisma Duta Besar KBRI Amman,  Minggu (11/08) pukul 08.00 waktu Jordania dan akan dihadiri oleh seluruh diaspora Indonesia yang ada di Jordania, mulai dari bapak Dubes beserta seluruh staff KBRI, mahasiswa Indonesia dan masyarakat Indonesia yang sedang bekerja di Jordania, serta beberapa tamu undangan dari negara asia.

Putra asli indrapuri ini diundang langsung pihak KBRI beberapa minggu yang lalu, dan rencananya akan menyampaikan khutbah dengan tema “Memetik Nilai Pengorbanan Keluarga Nabi Ibrahim AS Atas  Problematika Keummatan”. Usai pelaksaan shalat, akan dilanjutkan dengan silaturrahmi antar seluruh diaspora Indonesia. Sebagaimana biasa, Pihak KBRI juga akan menyediakan beragam makanan khas Indonesia.

Dalam rilisnya kepada media Lamurionline.com, Jum'at (09/08) Ismu Ridha juga minta didoakan oleh seluruh masyarakat Aceh agar dimudahkan dalam proses pendidikan doktoral di Jordania, yang saat ini sudah dalam penyelesain risalah ilmiah. Ia berharap nantinya bisa mengabdikan diri untuk kemashlahatan ummat. Demikian Ismu. (*/red)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top