Loading...

Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si didampingi Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi dan pejabat lainnya  meninjau lokasi rencana pembangunan kampus IPDN di Kota Jantho, Rabu (25/9/2019). dok. Humas Pemkab Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos, M.Si dan rombongan melakukan kunjungan ke Lokasi rencana Pembangunan Kampus IPDN di Kota Jantho, Rabu (25/9).

Turut hadir dalam kesempatan itu, sejumlah pejabat IPDN, Sekdakab Aceh Besar Drs H Iskandar MSi, Asisten III Setdakab Aceh Besar Dr Samsul Bahri MSi, dan Muspika Kota Jantho, dan para pejabat terkait lainnya, baik dari Pemprov Aceh dan Pemkab Aceh Besar.

Rencana pembangunan kampus IPDN di Kota Jantho tersebut terletak sekitar 1,5 Km dari Kantor Bupati Aceh Besar. Posisinya berada di atas bukit yang memiliki pemandangan indah dan menawan. Pada kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs H Iskandar MSi memperlihatkan sket peta rencana pembangunan IPDN tersebut.

Sebelumnya, Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali kepada para wartawan juga menjelaskan terhadap keseriusan masyarakat Aceh khususnya Aceh Besar dalam mendukung pembangunan IPDN Aceh di Kota Jantho. 

"Pemkab Aceh Besar juga telah menyediakan tanah seluas lebih kurang 51 Ha untuk pembangunan Kampus IPDN Aceh. Tanah juga telah disiap untuk dihibahkan kepada Kementerian Dalam Negeri," kata Mawardi Ali.

Dalam kunjungan kerjanya ke Aceh sejak pagi kemarin, Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si juga berkesempatan bertemu dengan Plt Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT di rumah dinas Plt Gubernur Aceh di kawasan Blang Padang Banda Aceh.

Usai berkunjung ke Aceh Besar, petang kemarin, Rektor IPDN dan rombongan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top