Loading...

dok. CRM
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Musyawarah Pimpinan  Wilayah (Musypimwil) II  ‘Aisyiyah Aceh  berlangsung di Aula kantor BKKBN Aceh,  Banda Aceh (25 /01). 

Musypimwil II dengan tema “Dinamisasi Gerakan Menebar Islam berkemajuan”, bertujuan untuk mengevaluasi program-program kerja yang telah dan belum dilakukan ‘Aisyiyah. 

Dalam sambutannya Zaidar Jaafar, S.Ag  selaku Ketua Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah  Aceh mengatakan ‘Aisyiyah merupakan Organisasi Perempuan yang selalu berupaya memberikan pencerahan, selama ini terus bergerak untuk pemberdayaan ,Pembebasan,dan Kemajuan perempuan  khususnya 'Aisyiyah.

Dalam menjalankan kegiatan harus memiliki lima karakter, yakni gerakan Islam berkemajuan, karakter perempuan berkemajuan, karakter yang berkiprah membangun negara, gerakan amal usaha, serta gerakan dakwah di akar rumput.  

"Karena periode 2015-2020 tinggal beberapa bulan lagi dan kita sudah akan melakukan Muktamar di Surakarta pada Juli 2020, maka Musypimwil II Aisyiyah Aceh  kami laksanakan selama dua hari dari tanggal 25 s/d 26 Januari 2020" ujar Zaidar.

Adapun Agenda kegiatan Musypimwil II ini meliputi diskusi panel, pembentukan panitia pemilihan ketua PWA Aceh, dan pembentukan panitia pemeriksaan keuangan wilayah. (CRM/rel)
SHARE :
 
Top