Loading...

Lamurionline.com-- Indrapuri : Acara Silaturahmi Aktivis UIN Indrapuri (SIAKUI), yang dilaksanakan lantai 2 aula Kantor Camat Indrapuri Kabupaten Aceh Besar. Sabtu 15/02/20.

Pemateri Muhammad Rizki S, Pd. I sedang menyampaikan materi yang di dampingin oleh Ketua Panitia Akmal dan Ketua Ippemindra Almuzanni S. Sos. foto : Cek Man

Acara ini merupakan sebuah gerakan yang bergerak dibawah Ippemindra (Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indrapuri) bidang mahasiswa, namun gerakan ini khusus aktivis kampus UIN Ar Raniry yang berasal dari indrapuri.

Camat Indrapuri Dr. Efendi. M. Si 

Dengan adanya acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan mempersatukan kembali mahasiswa asal Indrapuri yang sedang menempuh pendidikan di kampus UIN Ar raniry. ujar ketua panitia Akmal

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Indrapuri Dr. Efendi M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya acara ini sangat penting dilaksanakan karena selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk saling bahu membahu dalam menyelesaikan pendidikan dan meraih berbagai prestasi. 

Jangan sekali-kali kita dendam dan dengki, niat saja kita ingin menjegal orang lain tidak sukses, kita sendiri yang tidak sukses. Maka cara merubah nasib kita harus positive thinking (berpikir yang positif) untuk orang lain.

Peserta yang hadir dalam acara. Foto : Cek Man
Jadi hari ini kembangkan potensi yang ada bukan lagi anda jaman kembangkan otot, kalau kita kembangkan otot sudah banyak kita lihat 35 tahun sudah digantikan oleh orang lain, tapi kalau anda mengandalkan pikiran selamanya akan bermafaat sampai anda tidak ada lagi. Mengakhiri sambutannya. 

Untuk menyampaikan materi panitia juga mengundang dua pemateri muda, yang pertama ketua umum Ippemindra yaitu Almuzanni S. Sos, dan yang kedua ketua Senat Mahasiswa Pasca Sarjana Yaitu Muhammad Rizki, S. Pd. I

Ketua Ippemindra mengungkapkan acara ini sangat membantu untuk menyatukan, mengembangkan dan membina seluruh mahasiswa dan mahasiswi dari Indrapuri untuk lebih berkembang dan berkompeten dalam dunia kampus dimanapun mereka berada.

Foto bersama Camat Indrapuri dan dua pemateri. Foto : Cek Man
Ketua Senat Mahasiswa Pascasarjana UIN Ar Raniry dalam penyampaian meterinya mengungkapkan bahwasanya acara ini menjadi langkah awal dalam pengembangan potensi yang ada pada seluruh mahasiswa dan mahasiswi dari Indrapuri yang berada di kampus UIN.

Dengan berakhirnya materi yang disampaikan oleh Muhammad Rizki S. Pd. I sebagai pemateri kedua dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. 

Rel : Akmal
Foto : Cek Man


SHARE :
 
Top