Loading...

Lamurionline.com-- Kuta Malaka : Dalam rangka mengantisipasi mewabahnya virus corona (Covid-19), masyarakat Gampong Tumbo Baro bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar, rabu (18/3) menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan virus corona di meunasah gampong Tumbo Baro.


Tim dari Puskesmas di pimpin oleh Dr Masyiththah (kepala Puskesmas), ikut serta tim dari Polsek dan di ikuti ratusan masyarakat.

Menurut Dr Masyiththah, masyarakat tidak perlu panik tetapi di perlukan kewaspadaan dan upaya pencegahan yang maksimal. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Masyarakat perlu meningkatkan pola hidup sehat, mencuci tangan dengan benar, menjaga daya tahan tubuh, tidak berpergian ke kawasan yang terdampak virus dan senantiasa menggunakan masker.


Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi, mengajak masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah dan senantiasa berdoa agar di jauhkan dari berbagai macam penyakit. Masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dan kekompakan untuk mencegah masuknya virus corona, jangan menganggap remeh apalagi mengabaikan terhadap seruan yang di sampaikan oleh pemerintah dan ulama.

Rel: Khalid Wardana
SHARE :
 
Top