Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Dr H Warul Walidin AK MA melantik Pengurus Senat Mahasiswa (Sema), Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema), UKK dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Auditorium Ali Hasjmy Kampus Darussalam Banda Aceh, Rabu (04/03), dengan tema Revitalisasi Pergerakan Mahasiswa dalam Mewujudkan Peradaban Islam. 

Ammar Al- Thariq selaku Ketua Sema UIN Ar-Raniry menyebut bahwa pelantikan dengan tema Revitalisasi Pergerakan Mahasiswa dalam Mewujudkan Peradaban Islam bersama merupakan bentuk kekeluargaan dan kekompakan serta cermin sinergitas Sema, Dema, UKK dan UKM dalam membangun dan mengharumkan nama UIN tercinta. Ammar juga menyebutkan bahwa pelantikan bersama diikuti oleh Sema dan Dema serta 10 UKK dan UKM.

Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry Periode 2020, Reza Henda Putra dalam sambutannya menyebutkan bahwa Dema kedepan perlu perubahan yang lebih baik dan tetap berpegang pada tri dharma perguruan tinggi serta sumpah mahasiswa. 

"Dalam mengemban amanah ini kita tidak bisa melakukan sendiri, butuh segala elemen yang ada di kampus untuk bersatu, terutama Sema, UKK dan UKM . Dengan persatuan ini kami yakin UIN Ar-Raniry mampu terbang kemana pun" ujar Reza.

Acara Pelantikan Bersama ini turut diisi dengan serangkaian kegiatan didalamnya, salah-satunya aksi solidaritas terhadap pembantaian Muslim di dunia. (rial/rel)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top