Loading...

LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra mengajak kaum muda di Kota Banda Aceh dan penggemar grup musik Slank, yang dikenal dengan Slankers untuk nonton bareng virtual Konser Slank #Hidup100%, Sabtu 27 Juni 2020, pukul 20.00 Wib di Kompas TV.

Ajakan tersebut disampaikan Hasnanda kepada media, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020, yang puncak acara juga dilaksanakan pada Jum'at 26 Juni 2020. 

"Mari bersama kaum muda di rumah masing-masing kita nonton konser Slank, yang acara sangat menarik penuh dengan pesan-pesan anti narkoba dan tentu saja lagu-lagu terbaik Slank," kata Hasnanda, Kamis (25/6).


Lebih lanjut Kepala BNNK Banda Aceh Hasnanda Putra menyampaikan acara ini live di Kompas TV, dan menghadirkan penampilan spesial Sheryl Sheinafia bersama pemimpin redaksi Kompas TV Rosianna Silalahi. 

"Acara sangat menarik, tetap jaga jarak, pakai masker dan patuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Ia  juga menyampaikan bahwa konser virtual ini juga konser amal membuka donasi untuk mereka yang terdampak Covid-19. 

"Konser amal HANI hidup 100 persen, bersama kita berantas narkoba dan cegah corona dengan patuhi protokol kesehatan," pungkas Hasnanda Putra, Kepala BNNK Banda Aceh.(mariadi/rel)
SHARE :
 
Top