Loading...

dok. Lamurionline.com/Husban
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Asy Syuhada Lampanah Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, menggelar rapat sekaligus silaturrahmi para pengurus dan imam rawatib, di Mesjid setempat, Rabu (01/07) malam. Beberapa agenda dibahas untuk kemaslahatan ummat dan jamaah masjid, termasuk penyegaran kepengurusan ke depan.

Kegiatan yang dihadiri unsur keuchik, imam, pemuda kemesjidan, remaja mesjid dan sejumlah tokoh tersebut berlangsung ba'da shalat Isya. Peserta rapat terlihat masing-masing memberikan pendapat dan masukan untuk kemajuan mesjid Asy Syuhada Lampanah.

Imam Mesjid Asy Syuhada Lampanah, Tgk Saifullah M Ali menyampaikan rasa terima kasih atas berbagai masukan dan inisiatif para peserta rapat dalam hal peningkatan kenyamanan mesjid dan kegiatan syiar lainnya.



"Silaturrahmi ini perlu dijaga dan juga perlu kita perbaharui kepengurusan BKM dan pembangunan mesjid agar kedepan mesjid lebih terstuktur" ujar Tgk M Nasir Ali selaku imam rawatib mesjid Asy Syuhada Lampanah sekaligus Ketua Pembangunan.

Sementara, Mahya Zakwan SAg selaku tokoh masyarakat Lampanah mengapresiasi kehadiran para peserta rapat dalam rangka bersilaturrahmi dengan pengurus meajid.

Pada kesempatan itu, Mahya berpesan agar dalam membentuk kepengurusan yang baru perlu mendengarkan pendapat para penggerak pertama pembangunan meajid Asy-Syuhada Lampanah. (*)

Reportase: Husban
Editor: Abrar
SHARE :
 
Top