Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM | INGIN JAYA - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Provinsi Aceh melakukan kunjungan kerja ke Aceh Besar dalam rangka silaturahmi dengan KNPI dan Pemuda Aceh Besar, di Kantor Sektariat KNPI Aceh Besar, Lambaro Cafe, Ingin Jaya, Senin (29/6).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra juga menyerahkan hand sanitizer dan masker kepada pengurus DPD KNPI Aceh Besar untuk dibagikan kepada masyarakat dan pemuda di Kabupaten Aceh Besar.

Pada kesempatan itu, Wahyu berpesan kepada Pengurus KNPI Aceh Besar agar terus melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada seluruh masyarakat Aceh Besar terutama kelompok rentan dan sekitarnya, tentunya sesuai protokol kesehatan.

“Kami minta Pemuda dan aktivis KNPI di Aceh Besar terus melakukan kerja sama dengan pemerintah untuk pembangunan yang lebih baik, dan membantu tim Gugus Covid-19, ” katanya.

Dalam pertemuan tersebut Wahyu Saputra juga menyampaikan harapan agar Pemuda bersatu untuk kebaikan dan kejayaan KNPI di Kabupaten Aceh Besar.

"Kami bersyukur kita semua telah melalui dinamika berorganisasi dengan baik, Insya Allah KNPI Aceh Besar kedepan akan lebih baik," kata Wahyu Saputra


Ketua KNPI Aceh Besar, Rahmat Aulia mengatakan bahwa selama ini KNPI Aceh Besar bersama segenap unsur OKP dan pemuda lainnya selama ini telah terjun langsung dalam upaya melakukan sosialisasi dan pencegahan penyebaran covid19 kepada segenap lapisan masyarakat, yaitu dengan membentuk relawan pemuda peduli covid19 yang bertugas membagi masker dan hand sanitizer, penyemprotan masjid dan tempat ibadah, serta sosialisasi pencegahan covid19 terutama pada kelompok rentan seperti di pasar, mesjid dan komintas perkumpulan masyarakat lainnya.

Pada pertemuan tersebut ikut hadir pengurus KNPI Aceh Besar diantaranya Jonni Satria, Tgk Rusdi, T Raja Fadlullah, Mariska Razi, Siti Maisarah dan Mira Kamisna.

Di akhir pertemuan, semua tokoh pemuda yang hadir berkomitmen menjaga persatuan pemuda dan ikut ambil bagian  dalam  upaya membantu pemerintah terhadap pencegahan virus corona di Kabupaten Aceh Besar.(*/joel/rel)
SHARE :
 
Top