Lamurionline.com - - Aceh Besar : Pemerintah Gampong Meunasah Krueng Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar melaksanakan acara Peusijuk Tuha Peut Periode 2020 - 2026.  Acara tersebut berlangsung di Meunasah Gampong Meunasah Krueng dengan mengusung tema "Adat Tapeukong Hukom Ta Peujak, Gampong Beu Aman Budaya Beu Ta Jaga" yang dihadiri Imeum Mukim Kemukiman Pagar Air, perangkat Pemerintah Gampong dan seluruh masyarakat beserta Tokoh masyarakat  yang berada di Gampong Meunasah Krueng. Rabu, (1/7/2020).


Adapun Tuha Peut Gampong Meunasah Krueng Periode 2020 - 2026 yang di Peusijuk berjumlah 7 orang dan 1 orang Sekretaris yaitu :

1. Tgk H Ismail SE sebagai Ketua
2. Ir. Abdul Hadi MP sebagai Wakil Ketua
3. Esta Hendra Jaya ST (Anggota)
4. Mahdi Z SE AK CA (Anggota)
5. Fahrurrazi SE (Anggota)
6. Djusman SE (Anggota)
7. Erlinda (Anggota)
8. Herdian (Sekretaris)


Keuchik Gampong Meunasah Krueng Mulyanto pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dedekasinya selama ini dalam berkerja sama dalam membangun dan memajukan Gampong kepada Tuha Peut yang telah berakhir masa jabatannya pada periode yang lalu  dan selamat bertugas kepada Tuha Peut Gampong Meunasah Krueng Periode 2020 - 2026 untuk bersama-sama berkerja dan bersinergi dalam rangka mewujudkan pembangunan dan memajukan Gampong Meunasah Krueng kedepan yang lebih baik. imbuhnya

Ril : Akmal
Red : CM
SHARE :
 
Top