Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Yayasan Lentera Muda Karya (Lemka) sukses melaksanakan kegiatan konser amal pada hari Sabtu (4/7) di NA Coffee Lamteumen, Banda aceh. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00. Konser ini dilaksanakan dalam rangka menggalang dana untuk Pengungsi Rohingya di Aceh Utara. 

Pada konser amal kali ini, Lemka menghadirkan beberapa bintang tamu sebagai talent untuk memeriahkan kegiatan, yakni SEMUKA (Seniman Muda Kreatif Aceh), Julian Alka, Fianka dan Ridho Furqani. Disamping itu, hadir juga beberapa tamu undangan seperti perwakilan dari PLN Aceh, Pegadaian Aceh dan beberapa pengusaha muda Banda Aceh. 

Pembina Yayayasan, Aminullah mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan.

"Kita akan konsisten bekerja untuk kemanusiaan sesuai dengan visi daripada LEMKA sendiri. Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kita galakkan dan juga kita akan perjuangkan beberapa program kemanusiaan kedepannya" ujar Aminullah.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 60 orang tamu dan undangan. Namun, Protokol Covid 19 tetap diterapkan. 

"Dalam melaksanakan kegiatan ini ditengah pandemi ini, kita sangat protektif, dan menjalankan semua protokol Covid 19. Dari mewajibkan setiap pengunjung agar menggunakan masker, menyediakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak antar setiap pengunjung", tutur pria yang akrap disapa Ami ini.

Sampai penghujung acara, total dana yang terkumpul sebanyak Rp 1.300.000, termasuk sumbangan 100 botol parfume dari Andre Parfume.

"Sumbangan ini Insya Allah akan segera kami hantarkan dalam waktu dekat ini kepada pengungsi. Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita Rohingya yang tengah mengungsi di Aceh Utara", tutup Ami. (saidus/rel)
SHARE :
 
Top