Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI - Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Aceh Besar mengunjungi salah satu warga Desa Lambunot Kecamatan Indrapuri korban angin kencang beberapa waktu lalu, Minggu (16/08).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua PCNU Aceh Besar Tgk M Hafizh Ib didampingi Sekretaris Rusydi, Bendahara Muhsin, jajaran pengurus didampingi Dewan Syura Tgk Dhiauddin.

Angin kencang yang terjadi pada selasa 04 Agustus 2020 tersebut mengakibatkan sebagian atap rumah yang terbuat dari daun rumbia terbawa angin.

Camat Indrapuri, Efendi mengatakan korban safwan berumur 75 tahun dan rumah yang ditempati selama ini masuk kategori rumah tidak layak huni dan sedang diusulkan melalui DPRK untuk mendapatkan rumah bantuan


Kondisi rumah sebelum diterpa angin kencang
Ketua PCNU Aceh Besar Tgk M Hafidh Ib saat mengantar donasi yang dikumpulkan dari pengurus menyampaikan duka dan meminta kepada korban agar tabah menghadapi bencana tersebut.

Hadir pada kunjungan tersebut Sekretaris DPW PKB Aceh Amrizal, Anggota DPRK Aceh Besar dari PKB Syahrizal dan sejumlah pengurus PCNU Aceh Besar. (mun/rel)
SHARE :
 
Top