Loading...

lamurionline.com-- Kuta Malaka : Perpustakaan Nasional RI, kamis (13/8) menyerahkan bantuan 250 judul buku untuk pustaka lentera ilmu gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar.


Bantuan yang di antar langsung oleh pihak Perpustakaan Nasional di terima keuchik Tumbo Baro yang di wakili Kaur Keuangan Irmansyah S.I.Ikom di dampingi ketua pustaka lentera ilmu Mawaddah AMd.Kep di gedung pustaka setempat.

Dari 250 buku terdiri dari berbagai jenis buku bacaan antara lain  keagamaan,  cerita anak anak,kesehatan, ekonomi, pertanian, pengelolaan keuangan dan aset desa, kepemudaan/karang taruna, olah raga, belajar berbagai jenis bahasa asing dan buku bacaan umum lainnya.

Menurut  keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi, dalam tahun ini Perpustakaan Nasional sudah dua kali membantu pustaka lentera ilmu, sebelumnya juga telah mendapat bantuan Televisi 43 inc dan perangkat printer.

Pemerintahan gampong Tumbo Baro mengucapkan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Perpustakaan Nasional yang begitu peduli terhadap keberadaan pustaka gampong. Dengan tersedianya berbagai jenis buku bacaan akan lebih meningkatkan semangat minat baca di kalangan anak anak dan masyarakat pada umumnya.

Ril : KW
Red : CM
SHARE :
 
Top