LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Anggota DPRK Aceh Besar dari daerah pemilihan (Dapil I) Hanifullah SPdI, kembali menggelar reses ke III bertempat di Taman Burung Dara, Indrapuri, Sabtu (08/08).

Hanifullah mengatakan tujuan reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Indrapuri, terkait usulan pembangunan yang nantinya akan diperjuangkan dalam pembahasan anggaran baik masalah pembangunan infrastruktur,  pendidikan, pelayanan dan fasilitas kesehatan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Menyerap aspirasi masyarakat secara merata dari tingkat desa dan kecamatan kemudian kita tampung dalam pokok pikiran (pokir) dewan yang akan kita prioritaskan nanti" ujar sekretaris komisi IV yang akrab disapa Abi Hanif ini. 




Pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membawa dan memperjuangkan aspirasi rakyat di legislatif. Insyaa Allah tanggal 20 Agustus mendatang, Ia genap satu tahun mengemban amanah ini. 

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPD PKS Aceh Besar, Ismunandar Bz ST, dalam sambutannya menyampaikan pesan khusus untuk Abi Hanif agar selalu meluruskan niat dan tetap istiqamah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh para keuchik setempat. 

Ketua Forum Geuchik, Mahya Zakwan, S.Ag dalam sambutannya turut memberikan apresiasi atas kerja-kerja nyata Abi Hanif selama ini. (husban/rel)
SHARE :
 
Top