Loading...

dok. Tim BKPRMI Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI)  Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (19/09) bersilaturahmi dengan Pengurus Masjid Jami' Babussalam Kemukiman Lamteungoh Kabupaten Aceh Besar, sekaligus menyerahkan sumbangan 100 sak semen untuk pembangunan masjid tersebut. 

Sumbangan 100 sak semen tersebut berasal dari salah seorang donatur yang diserahkan melalui pengurus DPD BKPRMI Aceh Besar dan diterima Tgk Zulkarnen selaku pengurus masjid Jami’ Babussalam, Lamteungoh. 

Tgk Zulkarnen memberikan respon positif atas inisiatif DPD BKPRMI Aceh Besar menyerahkan sumbangan donatur ini. 

Sementara Ketua DPD BKPRMI, Ustad Herman berharap sumbangan 100 sak semen tersebut sedikit banyak telah membantu agar pembangunan masjid tersebut cepat terselesaikan untuk kenyamanan jamaah nantinya. 



BKPRMI Aceh Besar, sebut Herman akan terus berupaya menfasilitasi segala hal terkait kemaslahatan ummat. BKPRMI selama ini juga terus bergerak untuk mempromosikan syiar islam dan kerja dakwah baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Mesjid Jami' Babussalam Lamteungoh sendiri posisinya sangat strategis di samping ruas jalan Banda Aceh-Medan dan saat ini  sedang  dalam proses pembangunan. 

Tgk Zulkarnen pada kesempatan itu juga menyampaikan total kebutuhan anggaran untuk pembangunan masjid tersebut sebesar RP 900 Juta lebih dan saat ini sudah terkumpul sekitar Rp 300 Juta. 

Turut hadir sejumlah pengurus DPD BKPRMI Aceh Besar lainnya pada penyerahan bantuan itu (*)

Editor: Cek Abrar
SHARE :
 
Top