Loading...

lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh DR Iqbal Muhammad MAg, Rabu (9/9) melakukan kunjungan perdana ke Ibukota Kabupaten Aceh Besar, Kota Jantho dalam rangka peninjauan pembangunan Gedung Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) yang di bangun dari sumber dana SBSN.


Kakanwil Kemenag Aceh menyambut baik pelaksanaan progres proyek tersebut yang mencapai 40 persen sehingga di harapkan 2 bulan kedepan akan tuntas pembangunannya.

Dengan adanya gedung PLHUT di kota Jantho yang berdampingan dengan Kantor Kemenag  akan memudahkan masyarakat dalam pelayanan administrasi ibadah haji dan umrah yang selama ini di lakukan di kantor haji Jalan Pocut Baren Peunayong Banda Aceh.


Sebelum melakukan peninjauan gedungv PLHUT, Kakanwil melakukan pertemuan dan pembinaan terhadap ASN di musalla kemenag setempat.

Kakanwil Kemenag Aceh dalam kunjungannya di dampingi Kabid Haji dan Umrah Drs Arijal MSi, Kabid Urais Drs Marzuki A, MA dan kabid Diniyah Pondok Pesantren Drs Maiyusri dan di sambut Kepala Kankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg, para kasi dan kepala KUA se Aceh Besar.

Ril : KW
Red : CM
SHARE :
 
Top