Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Tenaga Kesehatan Puskesmas Simpang Tiga Aceh Besar melakukan gerakan sosialisasi protokol kesehatan covid-19 melalui kegiatan jalan santai melewati pemukiman masyarakatat setempat, Jum'at (04/09).

Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Ikhwanuddin, SKM M.Kes saat jalan sehat tersebut menyapa warga sambil memberikan selembar kertas yang berisi protokol kesehatan sebagai edukasi bersama untuk memutuskan mata rantai covid-19.

"Buk, kalau keluar rumah mohon pakai masker dan jaga jarak ditempat keramaian," pinta Ikhwanuddin kepada salah seorang warga.


Sebelumnya, saat memberikan pengarahan kepada peserta jalan sehat. Ia meminta agar tidak bosan mengajak masyarakat untuk patuh pada Prokes Covid-19. Karena katanya, sudah banyak masyarakat yang menjadi korban bahkan tenaga kesehatan sekalipun.

" Jangan bosan meminta masyarakat untuk pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Sudah banyak korban hingga meninggal," tegasnya.

Jalan sehat tersebut diikuti oleh para petugas kesehatan, bidan, anggota Polsek dan Koramil dalam wilayah Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar. (sirath/rel)
SHARE :
 
Top