Loading...

lamurionline.com -- Kuta Malaka : Pemerintahan Aceh yang di wakili Kepala Biro Ekonomi Amirullah dan rombongan, Jumat (4/9) melakukan kegiatan Gebrak Masker Aceh (GEMA) di gampong Tumbo Baro kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar.

Acara yang di pusatkan di aula kantor keuchik di hadiri Camat Kuta Malaka Irda Junaidi SE MM, keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi, para perangkat gampong dan tokoh - tokoh masyarakat dan perempuan.
Tim dari Pemerintah Aceh melakukan sosialisasi melalui media spanduk, brosur dan pembagian masker.
Gebrak masker yang di canangkan mulai hari ini bertujuan untuk menyampaikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan upaya pencegahan terhadap virus covid-19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.
Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana menyambut baik kehadiran tim gebrak masker dari pemerintah provinsi sehingga di harapkan akan lebih menyadarkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid. Masih ada masyarakat yang acuh tak acuh bahkan menganggap remeh terhadap mewabahnya virus corona, untuk itu di perlukan  pendekatan secara khusus dan melibatkan para alim ulama dan tenaga kesehatan.

Ril : KW
Red : CM
SHARE :
 
Top