lamurionline.com -- Banda Aceh : Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) masa bakti 2019 – 2024 pada 14 Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) resmi dikukuhkan langsung oleh Ketua DWP Aceh Safrida Yuliani, Kamis (11/2/2021).

FOTO/ HUMAS PEMERINTAH ACEH
Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani mengukuhkan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) SKPA MAA masa bakti 2019-2024 di Aula DWP Aceh, Banda Aceh, Kamis (11/2/2021).


Pelaksanaan pengukuhan Ketua dan Pengurus DWP pada 14 SKPA itu telah dilaksanakan sejak Senin (1/2) lalu dan disaksikan langsung oleh seluruh pengurus DWP Aceh, di aula Sekretariat DWP Aceh yang bekawasan di Lampineung, Kota Banda Aceh.


Adapun beberapa DWP SKPA yang telah lebih dulu dikukuhkan yakni DWP Sekretariat Daerah Aceh, DWP Dinas Perindustrian dan Perdagangan, DWP Bappeda, DWP Dinas Koperasi dan UKM, DWP Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), DWP Dinas Pertanahan, DWP Dinas Pendidikan, DWP Dinas Perpustakaan dan Arsip, DWP Dinas Ketenagakerjaan dan Mobilisasi Penduduk, DWP Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK), DWP Dinas Pendidikan Dayah, DWP Majelis Pendidikan, dan yang terakhir DWP Keurukon Khatibul Wali (KKW) serta DWP Majelis Adat Aceh (MAA). (Abrar/Ril)


SHARE :
 
Top