lamurionline.com -- Kuta Malaka : Turnamen Futsal Piala Ketua DPRK Aceh Besar yang di gelar di lapangan Futsal Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar sejak hari Jum'at sampai  Minggu tanggal 26 - 28 Maret 2021 menjadikan  Barih Futsal Club sebagai kampiun juara dan berhak atas hadiah dana pembinaan 4 juta rupiah.



Dalam laga partai final Barih FC secara meyakinkan berhasil mengkandaskan Raja Shoes dengan skor 7 - 2. Turnamen Futsal yang di ikuti oleh 32 tim dengan menganut sistem gugur di tutup secara resmi oleh Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi.

Dengan hasil akhir, juara 1  Barih Fc (Dana pembinaan 4 juta + trofi), juara 2 Raja Shoes (Dana pembinaan 3 juta + trofi), juara 3  tim Pra PORA AFK Aceh Besar (Dana pembinaan 1,5 juta + trofi), juara 4  River FC (Dana Pembinaan 1 juta + trofi). Sedangkan top skor di raih M Avis Syahreza dari Barih FC dengan koleksi 17 gol dan berhak mendapatkan bonus 300 ribu.

Ketua DPRK Aceh Besar  Iskandar Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen futsal piala ketua DPRK Aceh Besar akan menjadi agenda tahunan, untuk itu di harapkan kepada klub dan pemain futsal untuk terus berlatih dan menyiapkan tim yang padu dan solid.



Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana SAg MSi di dampingi ketua panitia Murdani selaku penanggung jawab kegiatan mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada ketua DPRK dan jajarannya,  semua klub dan semua pihak yang telah menyukseskan turnamen yang perdana di gelar dalam tahun 2021 ini. Dengan dukungan pemuda dan masyarakat, arena Futsal Gampong Tumbo Baro siap menjadi tuan rumah untuk berbagai even lainnya.

Turut hadir pada acara penutupan kegiatan Ketua DPRK Iskandar Ali, Wakil ketua DPRK Zulfikar Azis dan sejumlah anggota DPRK,  Asisten 1 Pemkab Aceh Besar Abdullah S Sos, Kadisparpora  Ridwan Jamil S Sos MSi, Ketua AFK Fakhrurrazi, para Camat dan tokoh tokoh olah raga. (Cek Man/Ril)

SHARE :
 
Top