lamurionline.com -- Banda Aceh : Vaksinasi massal yang digelar di Provinsi Aceh hari ini, Selasa (30/3/2021) diikuti ribuan peserta terdiri Personel Polri, TNI, dan masyarakat lainnya. 



Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, total peserta vaksinasi  Covid-19 di Provinsi Aceh hari ini mencapai ribuan dengan jumlahnya sebanyak 4754 orang. 

"Dari jumlah itu, terdapat sebanyak 2468 orang yang divaksin di depan Mesjid Raya Baitrurrahman, Banda Aceh, "sambung Kabid Humas.

"2468 orang peserta Vaksinasi yang digelar di depan Mesjid Raya itu berasal dari yang dilayani vaksinator Polda Aceh, Kodam IM dan yang dilayani vaksinator Dinkes Provinsi Aceh," tambah Kabid Humas.

Sementara dari pelaksanaan vaksinadi di Polres jajaran Polda Aceh, pesertanya mencapai 2286 orang pesertanya berasal dari Personel Polri, TNI dan masyarakat lainnya, ucap Kabid Humas. 

"Jadi jumlah keseluruhan yang mendapat vaksinasi Covid-19 di Provinsi Aceh hari ini sebanyak 4754 orang, " tutup Kabid Humas Polda Aceh. (Cek Man/Rel)


SHARE :
 
Top