LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR  – Remaja Masjid Samahani (REMSA) melaksanakan pembagian takjil sebanyak 150 paket untuk masyarakat yang melintas di jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di simpang Samahani, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Jumat (23/2).

Risky Almustana Imanullah selaku ketua Remaja Masjid Samahani menyampaikan bahwa takjil yang dibagikan tersebut merupakan hasil dari sumbangan masyarakat melalui open donasi yang dibuka beberapa hari yang lalu.

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh para dermawan yang telah ikut andil dalam menyisihkan sedikit belanjaannya untuk berbagi sesama dalam bentuk takji" ujar Risky.  

“Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana Berbagi Takjil Remaja Masjid Samahani yang telah meluangkan waktu untuk menyukseskan acara kita pada hari ini.  Semoga kerja-kerja hari ini, menjadi amal baik bagi kita. Terutama di bulan yang penuh berkah ini" tambahnya.

Ia juga mengatakan, ini merupakan salah satu agenda perdana yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Samahani pada ramadhan 1442 H. 

"Selain bagi-bagi takjil, REMSA juga membuat program tadarus bergilir di masjid Besar Samahani yang isi oleh masyarakat dari 15 desa di kecamatan Kuta Malaka" tuturnya.

"Beberapa hari ke depan kita bersama pengurus Masjid Besar Samahani juga sedang mempersiapkan acara khanduri ``toep darus`` (penutupan tadarus) dan santuan anak yatim-piatu". tutup Rizky, Ketua REMSA.

SHARE :
 
Top